Saturday, May 29, 2010

PANDUAN MENULIS BILA TELAH TERDAFTAR DI WORDPRESS

Bila anda sudah punya blog di Wordpress, tapi anda tidak bisa memuat tulisan anda di blog anda sendiri, di halaman ini akan saya tuliskan bagaimana caranya agar bisa membuka blog anda, bisa memposting atau mempublish tulisan karya anda sehingga akan terasa puas.
Pertama sekali, bukalah halaman Google, ketik wordpress. Jangan salah ketik satu huruf pun. Sebab jika salah tulis seperti, worpress, wordpresss, wordpress, werdpress, werdproos selalu saja Internetnya terbuka tapi anda akan kesasar ke halaman lain bila salah walau satu huruf.
Bila tulisan anda sudah benar, maka kliklah search dan loginlah pada halaman wordpress yang hadir di depan anda. Ingat apa username dan anda password anda. Bila lupa, cari kembali di email yang pernah anda daftarkan. Ketik wordpress di email anda lalu tekan 'search in email'. Bila sudah ditemukan, lalu kembalilah ke wordpress dan teruslah melakukan sign in atau log in atau juga masuk log.
Di sebelah kanan halaman dashboard yang muncul akan anda temui kotak kosong berlabel
Title atau judul
Content atau isi
Tag
Isilah ketiga kolom itu dengan apa yang ingin anda tuliskan lalu pilih Terbitkan atau Publish, maka tulisan anda akan terpajang di dunia maya. Anda telah bisa mengexpresikan diri anda. Anda akan bisa menuliskan apa saja sepanjang tidak melanggar peraturan peraturan di Wordpress yang telah ditentukan. Bila anda telah stand by, maka KLIK DISINI UNTUK MEMULAI APA YANG ANDA INGINJAN. SILAKAN TEKAN YANG INI

No comments: