Thursday, May 20, 2010

BISAKAH ORANG PELOSOK MENONTON PIALA DUNIA SEPAK BOLA TAHUN 2010 INI?

Siaran langsung piala dunia sepak bola 2010.
Akankah kita rakyat Indonesia bisa menonton Foot Ball World Cup di Afrika Selatan pada bulan Juni 2010 ini?. Menurut pengalaman pada pertandingan Piala Dunia di Musim yang lalu, mungkin di daerah perkotaan tetap saja bisa menonton sepuasnya. Tapi bagaimana dengan yang ada di pedesaan?
Isi blog ini hanyalah pemberitahuan dan berupa saran. Saya beri tahukan bahwa kami yang tinggal di Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara, sebenarnya tidak bisa menonton piala dunia pada musim yang lalu. Kutuliskan blog ini agar para Stasiun Televisi yang menyiarkan World Cup Foot Ball musim yang lalu mengetahuinya. Semoga saran ini akan diperhatikan, agar RCTI dan Global tv yang punya niat ingin menyampaikan siaran ini ke hadapan pemirsa yang banyak, bisa tersampaikan.
Pengalaman pada musim World Cup yang lalu memang amat mengecewakan. Banyak orang yang jadi langganan satu stasiun televisi terpaksa pindah ke chanel lain seperti pada siaran negara Thailand. Kutuliskan semua ini agar stasiun televisi bisa menyampaikan maksudnya. Bisa mengetahui keadaan musim lalu. Bisa menyampaikan siaran bolanya kehadapan masyarakat banyak, dan bisa juga meningkatkan persepak bolaan Indonesia.
Banyak pendapat berdatangan kenapa tidak ada siaran bola di televisi yang disiarkan. Ada berpendapat negatif dan ada yang berpendapat positif. Moga dengan adanya tulisan ini akan
akan membuat langkah lain untuk membuat cara agar World Cup Afrika Selatan tetap tersuguhkan di hadapan penonton setianya.
Saya tinggal di salah satu ibu kota Kabupaten. Tapi juga tak bisa menikmati siaran bola dunia dari siaran lokal. Mungkin masih banyak kabupaten lain yang tak dapat menikmati siaran ini. Semoga dengan adanya tulisan ini, solusi baru dari stasiun televisi akan terlahir. Tak ada yang tak mendapat hidangan bola ini, tak ada iklan televisi yang tak tersampaikan. Semua jadi memperoleh yang diinginkannya.

No comments: